KEBUTUHAN ANDA ADA DI SINI, PRODUK BERKUALITAS, HARGA MURAH, GARANSI DI SETIAP PRODUKNYA !!!! PESAN SEKARANG, KAMI BERIKAN ANDA HARGA TERBAIK !!!!

Selasa, 12 September 2017

PELAPISAN ANTI BOCOR FIBERGLASS | JASA PELAPISAN ANTI BOCOR MURAH | PELAPISAN TALANG FIBREGLASS | WATERPROFING FIBREGLASS | PELAPISAN ANTI BOCOR BAK BETON | PELAPISAN ANTI BOCOR BAK KIMIA | PELAPISAN FIBREGLASS MURAH


Kami selain produsen produk fibreglass,kami juga melayani jasa LINING WATERPROFING / PELAPISAN ANTI BOCOR FIBREGLASS,dengan bahan impor berkualitas tinggi,kami mengerjakan lining waterprofing/pelapisan anti bocor,kami menjamin setiap pelapisan yang di kerjakan tidak akan bocor lagi,karena dengan bahan fibreglass ini,pori-pori dan retakan yang menimbulkan kebocoran akan tertutupi,banyak sekali tempat yang sering mengalami kebocoran seperti dak beton,kamar mandi,bak mandi,bak kimia,bak penampungan air,tangki besi,kolam renang,talang air seng,talang air beton,dll.

Dengan bahan yang berkualitas tinggi,bahan pelapisan fiberglass sangat kuat terhadap cuaca panas/dingin,dengan di dukung oleh tenaga ahli kami,maka dari itu kami memberikan solusi atas semua masalah kebocoran dengan menggunakan produk dan jasa kami.

Adapun keunggulan dari LINING FIBREGLASS di bandingkan dengan produk pelapis anti bocor yang lain yaitu :
* Mudah dan cepat dalam pengerjaan di lapangan.
* Bahan baku pelapisan tahan terhadap cuaca panas dan dingin.
* Melapis ke pori-pori dan retakan hingga tertutup rapat dan tidak akan bocor lagi.
* Garansi 10 tahun.







 

Contact Person :
IRWAN
0812.98.700.700 / 0818.112.770

Office : 
021.54381155 / 66   

Fax :
021.54381177

Email :
 kencanasaktifrp@yahoo.com